Athaullah Tsaqib Nurul Qolbi : Anak Pertama


Puji syukur kepada Allah swt yang telah menganugerahkan kepada kami seorang putra pada tanggal 12 Juli 2014. Dia adalah buah hati kami dan harapan kami di kemudian hari agar menjadi seorang muslim sejati yang sholeh, baik budi pekerti, cerdas, dan dapat menjadi teladan bagi masyarakat.
Kami beri nama Athaullah Tsaqib Nurul Qolbi, sebuah anugerah Allah yang sangat besar, cerdas dan menjadi penerang hati bagi masyarakat. Nama Athaullah dekat dengan nama pena pengarang kitab Al Hikam (Ibu Athaillah Al Askandari).



Dilahirkan di sebuah rumah sakit di daerah Cilacap yang bernama RS Aprillia. Dokter yang menangani proses kelahiran anak kami bernama dr Setiyono. Pesan beliau ketika kami pulang dari rumah sakit adalah rawatlah anak agar menjadi anak yang sholeh dan berilmu. Maksimalkan pemberikan ASI hingga usia 2 tahun.
Semoga bapak dan ibu bisa menjaga amanah ini ya anakku, bisa mengantarkanmu menjadi orang yang berakhlak al Quran, cinta Allah dan rasulNya, serta bermanfaat bagi agama nusa bangsa.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama