Ramah Tamah Warga KFUPM Semester 151

Sebagaimana biasanya, tiap semester ganjil warga KFUPM yang terdiri atas mahasiswa, staf, dan dosen mengadakan ramah tamah (silaturahim). Acara ini adalah sebagai bentuk usaha menguatkan komunikasi dan interaksi sesama warga KFUPM.
 Sumber : PPMI Dhahran

Acara yang berlokasi di Abha Hall, sebuah gedung pertemuan di dekat perumahan dosen, alhamdulillah terlaksana dengan lancar. Acara yang diselenggarakan pada tanggal 9 Oktober 2015 mulai pukul 17.30 sampai dengan 20.00 ini dapat dihadiri oleh sebagian warga KFUPM. Para dosen juga mengajak keluarga mereka sehingga acara ini semakin lengkap.

Barangsiapa yang suka diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung tali silaturahmi (HR Bukhari)

Ada warga baru KFUPM pada semester ini, yakni Muhammad Hanif, Arya Pradipta, dan Aviandy Widya. Ketiganya adalah mahasiswa baru. Kemudian pada semester ini Abdul Latif seorang mahasiswa yang telah lulus berubah statusnya  menjadi staf di Geophysic Department.

Foto bersama mahasiswa, staf, dan dosen

Susunan acaranya adalah sebagai berikut
  1. Sambutan dari perwakilan dosen, Bapak Putu Danu Rahardja
  2. Perkenalan seluruh warga KFUPM
  3. Istirahat - Makan - Sholat
  4. Sambutan dari ketua PPMI Dhahran, Saudara Ihsan Budi Rachman
  5. Bersih-bersih
Sambutan perwakilan dosen, Bapak Putu Danu Rahardja
Bapak Putu, sebagai penyelenggara acara menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru. Beliau mengungkapkan kebahagiaanya karena para dosen, para staf, dan mahasiswa dapat menghadiri acara ramah tamah kali ini.

Para dosen dan mahasiswa


Sambutan ketua PPMI Dhahran, Ihsan Budi Rachman
Dalam sambutannya, Ihsan mengucapkan terima kasih kepada para dosen yang telah berkenan mengundang para mahasiswa. Ia juga berharap acara seperti ini dapat dilanjutkan pada waktu-waktu selanjutnya.

Menikmati hidangan


Menu Utama
Menu snack

0 Response to "Ramah Tamah Warga KFUPM Semester 151"

Post a Comment